× Humaniora Kesehatan Lingkungan Gaya Hidup Perempuan Agama Seni Budaya Sastra Sosok Wisata Resensi Nawala Intermeso Esai Media

Lefo, Senarai Risalah

Literasi Maluku Utara

Visual Literacy

28/10/2019

Lefo merupakan platform User Generated Content (UGC) yang didesain sebagai tempat yang nyaman untuk berbagi gagasan, cerita dan pengalaman. Lefo yang berarti tulisan atau catatan, diharapkan dapat terhimpun menjadi senarai risalah--kepustakaan--taman baca masa depan, di mana orang berkumpul, mencari, dan berbagi informasi serta pengetahuan.

Sebuah inisiatif untuk merawat dan menumbuhkembangkan tradisi literasi. Lefo berkeinginan memberi ruang kepada para penulis untuk menyiarkan ide, cerita, atau pun pengalaman secara lebih mendalam, sistematis, populer dan juga dapat bersifat trivia yang jenaka namun punya daya gugah.

Jika kalian punya gagasan, cerita, pengalaman atau imajinasi yang bisa ditulis, jangan ragu untuk mengirimkan tulisan kalian ke sini. Setiap penulis diberi kebebasan untuk mempromosikan dan men-share tulisan-tulisannya ke sebanyak mungkin orang, baik lewat media sosial seperti Facebook dan Twitter, maupun media komunikasi lainnya.


Share Video Lefo Visual


Video Lainnya
Slank Persembahkan Pahlawan Jalanan

VIDEO

Slank Persembahkan Pahlawan Jalanan

#VIDEO - 17/05/2020

Protokol Isolasi Mandiri (Home Quarantine)

VIDEO

Protokol Isolasi Mandiri (Home Quarantine)

#VIDEO - 29/03/2020

Satu Dunia, Satu Suara, Satu Waktu

VIDEO

Satu Dunia, Satu Suara, Satu Waktu

#VIDEO - 12/03/2020